Jumat, 05 Desember 2014

Album Sholawat


  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.1











































Assalamu'alaikum.....   
Awal November 2010, Ahbaabul Musthofa Record kembali merelease CD Qosidah Habib Syech bin Abdulqodir Assegaf, yg berisi Qosidah2 terbaru dengan hit Qosidah Yaa Hanaana, selama 2 minggu peluncurannya, CD Qosidah Vol. 8 ini , telah banyak mendapat kesan di hati para Pencinta Qosidah, terbukti dengan terjualnya sampai dengan 5.000 keping CD.

Semoga dengan mendengarkan CD Qosidah ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Sang Pencipta Semesta Allah SWT, dan lebih Mencintai lagi Rosullullah Muhammad SAW.

Terimakasih buat para Pecinta Qosidah, semoga bisa bermanfaat bagi Ummat...Amin....
Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf (solo) beliaulah
 guru sekaligus munsyid yang istimewa. Beliau salah satu putra dari 16 bersaudara putra-putri Alm. Al-Habib Abdul Qadir bin Abdurrahman Assegaf ( tokoh alim dan imam Masjid Jami Asegaf di Pasar Kliwon Solo).

Habib Syech Abdul Qodir juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi (Imam Masjid Riyadh dan pemegang magom Al-Habsyi).

Mengenai Albuum Sholawat perdana ini, dan hanya berbentuk Compact Disk saja. walaupun sudah cukup lama ya kira-kira 2007 saya mendapatkannya, tapi masih sangat suka lantunan indahnya beliau. Untuk qosidah favorite tentunya  Allah-Allah, Antal Amin, dan dauni..


  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.2






















Assalamu 'alaikum sahabat pecinta rosulullah dimanapun berada... Untuk Kali ini sekedar cerita tentang habib syech lagi. Habib Syech kelahiran Solo, 20 September 1961 (sedikit lebih muda dari ayahanda pemilik situs gema sholawat yakni tahun 1955).
Beliau pernah jaya sebagai pedagang tapi kemudian bangkrut. Di saat sulit itu, Habib Syekh melakukan dakwah menggunakan kereta angin ke pelosok-pelosok untuk melaksanakan tugas dari sang guru, almarhum Habib Anis bin Alwi Alhabsyi, imam masjid Riyadh Gurawan Solo. 
Sebenarnya syair-syair qashidah yang dibawakan beliau bukanlah syair puji-pujian yang baru, namun Habib Syekh berhasil membentuk dan mengemas irama pembacaan maulid Tradisional menjadi lebih indah dan menggoda telinga yang mendengarnya. Selain itu, Beliau juga suka berbagi dan memberi, meski dia sendiri terkadang dalam kekurangan. Bahkan ketika mengawali dakwahnya ke pelosok-pelosok, ia membawa nasi bungkus, untuk dibagi-bagikan kepada jamaah.
Sedikit mengenai album sholawat beliau ke dua ini, Sangat syahdu nan Indah terlebih Ya Robba makkah dan Dauni.. Sekedar mengingatkan dauni vol. 1 sama ini beda lantunanya... berikut daftar lagu dan link di 4shared :




  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.3





















Habib Syekh bin Abdul qadir Asseggaf dikenal sebagai pendakwah melalui lantunan sholawat, Alhamdulillah dikenal secara luas di masyarakat. Namun di kalangan jamaah majelis shalawat atau kegiatan Maulidan, Beliau Sangat terkenal. Terutama karena tokoh yang satu ini memiliki suara yang sangat merdu.

Dahulu kala Habib Syekh bin Abdul qadir Asseggaf juga sering diejek sebagai orang yang tidak punya pekerjaan dan habib jadi-jadian. Namun Habib Syech tidak pernah marah atau mendendam kepada orang yang mengejeknya. Justru sebaliknya, beliau tetap tersenyum dan memberi sesuatu kepada orang tersebut.





  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.4



























Bismillah.. Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf adalah putra Al-Habib Abdulkadir bin Abdurrahman Assegaf, beliau mendalami ajaran agama dan Akhlak leluhurnya. oleh paman beliau Alm. Habib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf yang datang dari Hadramaout.

Habib Syech juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi (pemegang magom Al-Habsyi).

Beliau mendirikan jam'iyyah Ahbaabul Musthofa, majelis yang ada ini untuk mempermudah umat dalam memahami dan mentauladani Rosull SAW, berdiri sekitar Tahun 1998 di kota Solo, tepatnya Kampung Mertodranan, berawal dari majelis Rotibul Haddad dan Burdah serta maulid Simthut Duror dengan memulai langkahnya untuk mengajak ummat dan dirinya dalam membesarkan rasa cinta kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .




  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.5
























 

Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf menapaki hari untuk senantiasa melakukan syiar cinta Rosul yang diawali dari Kota Solo. Waktu demi waktu berjalan mengiringi syiar cinta Rosulnya, tanpa di sadari banyak umat yang tertarik dan mengikuti majelisnya, hingga saat ini telah ada ribuan jama'ah yang tergabung dalam Ahbabul Musthofa. Mereka mengikuti dan mendalami tentang pentingnya Cinta kepada Rosulallah SAW dalam kehidupan ini.

Beliau jg adalah pendiri dan pengasuh majelis ta'lim, zikir, dan sholawat Ahbabul Musthofa Jawa tengah. Habib kelahiran Solo, 20 September 1961 ini juga pendiri FOSMIL. Habib Syech memiliki satu putri dan empat orang putra. Beliau tinggal di Jl.KH.Muzakir-Gg.Bengawan Solo VI No.12 Semanggi Kidul - Solo 57117
  "Jangan ragu berbuat baik dan jangan mengharap balasan. Pada akhirnya, buah perbuatan akan selalu mengikuti kita" [Habib Syekh AA]
Mengenai Album ini, ya ada 6 daftarnya.. perlu diingat. Qod Tamamallah di Album 5, BEDA dengan Album ke  3. bedanya pada album ini terdapat suluk ya hujrotan. tetap indah lantunannya.




  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.6



























Album Sholawat ini merupakan album ke-6 yang berisi lantunan qosidah nan merdu oleh Al Habib yang suara emas, Al-Habib Syeh bin Abdul Qodir Assegaf, pimpinan majelis Ahbabul Musthafa.

Pada volume 6 ini terdapat enam lantunan qosidah yang merdu nan syahdu. Mendengarkannya serasa kita dibawa terbang menuju taman-taman cinta keatas manusia pilihan, kekasih Allah, baginda Muhammad SAW.

Untuk lagu favorite.. Alfa sholallah, Khoirol Bariyah,dan assalamu 'alaik. Kalau di lihat lantunannya, pukulan hadroh banjari lebih kental sebagai contoh di lagu khobbiri.





  •  Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.7






















Album Sholawat ke 7 Habib Syech ini berisi audio lantunan qosidah nan merdu. Dilantunkan oleh sang pemilik suara emas, Al-Habib Syeh bin Abdul Qodir Assegaf – Solo, Seorang ulama nan Munsyid yang kharismatik nan populer dan juga pengasuh majelis Ahbabul Musthafa.



.  


  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.8






















Awal November 2010, Ahbaabul Musthofa Record kembali merelease CD Qosidah Habib Syech bin Abdulqodir Assegaf, yang berisi Qoshidah Qashidah terbaru dengan hit Qoshidah Yaa Hananaa, selama 2 minggu peluncurannya, CD Qosidah Vol. 8 ini telah banyak mendapat kesan di hati para Pencinta Qoshidah, terbukti dengan terjualnya sampai dengan 5.000 keping CD.

Semoga dengan mendengarkan CD Qoshidah ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Sang Pencipta Semesta Allah SWT, dan lebih Mencintai lagi Rosulullah Muhammad SAW.
Ada bebrapa lagu Qosidah favorite saya : Ya Hanana (Dhoharoddin), Mamadda dan Nurul Musthofa.




  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.9




Segala Puji Syukur kehadiat Allah SWT, yang telah memberi kita Ni'mat yang tiada tara, Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada beliau Nabi Agung Muhammad SAW, langsung saja pada kesempatan ini saya akan mempersembahkan Album ke 9 dari beliau Habibana Syech bin Abdul Qadir Assegaff , ada 7 lagu pada album ini yang beliau lantunkan dengan suara indah dan khas beliau,,
berikut adalah lagu yang terdapat dalam album tersebut, untuk mendownload langsung klik pada judul lagunya :







  • Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.10









Yuk review album Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf volume 10. Album terbaru tersebut dirilis pada Rabi’ul Awwal 1435 H/ Januari 2014 ini. Album paling anyar Habib Syech ini menyajikan qosidah-qosidah pilihan terbaik yang sering dibawakannya. Album tersebut dikeluarkan dibawah naungan label AM Record (Ahbaabul Musthofa Records) yang beralamat di Jl. Semanggi Kidul Gg. Bengawan Solo 6 No. 12 RT 06 RW 11 Pasar Kliwon Surakarta.
Dalam album ini, ada 6 koleksi shalawat pilihan yang siap menyejukkan hati. Kalian akan merasakan perbedaan yang mencolok ketika mendengarkan beberapa shalawat dalam album ini, contoh saja pada shalawat Padang Bulan dan lir ilir. Arrangement yang apik membuat qasidah shalawat ini tidak bosan bosannya untuk dimainkan di winamp kesayangan kalian. hemmmm,,,, keren, ajib, ajib,,
Lalu, apa saja isi dalam volume ke sepuluh ini??
Berikut adalah urutan daftar lagu qosidah yang terdapat dalam album Habib Syech Vol. 10: Al Madad,Al I’tirofKisah ArrosulLir-Ilir, Padang Bulan, dan Sholawat Kawaakib. Semua lagu tersebut dijamin asyik dan menarik dan yang pasti enak didengarkan. Semuanya ajib!
Berapa harga satu kaset VCD?
 :P



UNTUK INFO LEBIH LENGKAPNYA BISA KUNJUNGI WEBSITE RESMI SYEKHERMANIA

Tidak ada komentar: